Pulau Poncan yang jaraknya ± sekitar 3 mil dari pantai di Kota pandan, Pulau Poncan ini tidak hanya ramai dikunjungi oleh masyarakat sekitar pada Idul Fitri saja, tetapi juga pada hari-hari biasa maupun hari Minggu.

Bahkan, wisatawan mancanegara seperti dari negara-negara di Eropa, Asia dan lainnya sangat menyukai Pulau Poncan Gadang. selain itu, banyak juga pengunjung yang senang memancing, berenang dan menyelam menyaksikan keindahan panorama alam dasar laut yang dihuni berbagai jenis ikan dan biota laut. “Keindahan Pulau Poncan Gadang itu, tidak kalah dengan keindahan di Pantai - pantai lainnya seperti pantai Bunaken, lombok dan daerah lainnya.

Pulau Poncan ini juga memiliki tempat penginapan juga, makanya bayak wisatawan dan warga yang mengunjungi pulau Poncan ini, tidak hanya melihat pantainya yang indah. Tapi juga ingin merasakan sensasi bermalam di pulau. melainkan juga untuk mandi dan berenang di pinggir pantai. Dan masih ada berberapa Pulau lainnya yang gak bisa kita sampaikan.

Jika kita ingin merasakan sensasi bermalam di pulau poncan ini, harus merogo kanton agak dalam. tetapi uang yang kita keluarkan tdak lah sebanding dengan sensasi yang kita dapat. 



0 komentar:

Posting Komentar

 
Pesona Sumatera Utara © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger Shared by Themes24x7
Top